1.5M ratings
277k ratings

See, that’s what the app is perfect for.

Sounds perfect Wahhhh, I don’t wanna
Cara Membedakan Cream Temulawak Asli dan Palsu
Memilih produk perawatan kulit wajah memang tidak boleh sembarang. Produk untuk wajah harus bagus, mengandung bahan alami dan tidak berbahaya. Salah satu produk alami perawatan wajah adalah cream...

Cara Membedakan Cream Temulawak Asli dan Palsu

                Memilih produk perawatan kulit wajah memang tidak boleh sembarang. Produk untuk wajah harus bagus, mengandung bahan alami dan tidak berbahaya. Salah satu produk alami perawatan wajah adalah cream temulawak. Cream ini asli diproduksi oleh Negara Malaysia yang berfungsi untuk membuat kulit wajah menjadi bagus dan bersih.

               Semakin banyak cream temulawak yang beredar pada toko online maupun toko biasa di Indonesia, dikabarkan bahwa terdapat cream temulawak ada yang palsu. Tentunya cream temulawak yang palsu mengandung bahan yang tidak sama dengan cream temulawak asli. Bisa saja pada cream temulawak palsu mengandung bahan merkuri yang dapat membuat kulit iritasi. Agar bisa mengetahui cream temulawak asli, maka diperlukan pengetahuan yang luas tentang cream ini. Berikut beberapa cara untuk membedakan cream temulawak asli dan palsu.

1.       Cream temulawak asli memiliki tekstur cream yang berminyak.

2.       Pada bagian luar kardus terdapat tulisan temulawak asli yang di sekelilingnya terdapat embose

3.       Terdapat hologram dengan tulisan super.

Pastikan saat membeli cream temulawak memiliki ciri seperti di atas, apabila tidak sesuai dengan ciri yang disebutkan, maka cream temulawak tersebut palsu.  Agar lebih terjamin untuk mendapatkan cream temulawak yang asli, lebih baik anda membeli pada distributor yang resmi seperti kami di http://www.creamtemulawakasli.org . Dijamin semua produk cream temulawak yang dijual asli buatan dari Negara Malaysia. Ingat produk yang asli sudah terpercaya memberikan manfaat bagi wajah, namun untuk produk yang tidak asli bisa mengandung bahan berbahaya yang dapat merusak wajah.

creamwajah temulawakasli creamtemulawakasli
Apakah Anda sebagai wanita ingin agar wajah bebas dari jerawat, komedo, flek hitam, penuaan dini dan pori-pori besar? Tentu saja semua wanita, semua umur ingin hal bebas dari semua masalah di atas. Sekarang telah hadir produk yang alami, bahkan untuk...

Apakah Anda sebagai wanita ingin agar wajah bebas dari jerawat, komedo, flek hitam, penuaan dini dan pori-pori besar? Tentu saja semua wanita, semua umur ingin hal bebas dari semua masalah di atas. Sekarang telah hadir produk yang alami, bahkan untuk kulit yang sensitif sekalipun. Wah, tentu Anda merasa jangan-jangan ini adalah produk mahal.

Jangan khawatir, produk ini aman karena sudah berijin BPOM dan harganya terjangkau. Cek di sini untuk harga masker lumpur susu domba.

penuaan dini susu domba maskerjerawat maskerwajah kecantikan wajah